Rani Mukherjee Siap Akting Lagi…

Rani Mukherjee Kembali Berakting

TOPMETRO.NEWS – Rani Mukherjee memang selektif memilih tawaran bermain film yang datang padanya. Selain harus memiliki cerita bagus, pekerjaannya juga wajib menyesuaikan waktu dengan tugasnya sebagai seorang ibu.

“Saya sedang mencari naskah yang akan menantang dan menggairahkan untuk saya dan naskah Hichki menawarkan kepada saya. Masing-masing dari kita memiliki kelemahan yang menarik,” kata Rani seperti dikutip Pinkvilla.

Ya, Rani akan segera beradu akting dengan Salman Khan. Keduanya akan bermain dalam film Hichki yang disutradarai Siddharth P Malhotra.

Bermain satu frame dengan Salman Khan, Rani mengaku sangat senang. Apalagi, banyak yang bisa dipelajarinya dari Salman sebagai aktor besar.

“Saya memutuskan untuk main film Hichki karena memiliki sisi positif dan akan sangat menyenangkan karena saya akan kembali beradu akting dengan teman lama saya,” ujar dia.

Sekadar diketahui, Rani memang sempat vakum dari industri perfilman karena memilih fokus mengurus keluarga. Namun aktris Kuch Kuch Hota Hai ini mengaku sangat antusias untuk kembali berakting.

“Saya suka menjadi ibu penuh waktu dan saya telah menikmatinya dalam dua tahun terakhir, tapi saya pikir sudah saatnya saya kembali bekerja,” ungkapnya. (tmn)

Related posts

Leave a Comment